Sabtu, 02 Desember 2017

RIHAN TURISMA KELOLA VILA & KOLAM RENANG AIR PANAS DI GUCI

Mulai Bulan Desember 2017, RIHAN TURISMA mengelola dua properti yaitu Villa dan Kolam REnang Air Panas terletak di Obyek Wisata Air Panas Guci. Dengan konsep manajemen modern RIHAN TURISMA menawarkan pelayan yang ramah dan profesional kepada wisatawan yang berkunjung ke Guci, baik untuk kebutuhan untuk menginap (VILLA) atau kebutuhan untuk makan prasmanan maupun nasi box untuk rombongan wisata.
Dengan sentuhan pelayanan yang ramah dan profesional diharapkan wisatawan yang Ke Guci akan merasakn nuansa dan rasa yang berbeda, dan kan menjadi kenangan indah tak terlupakan.

Begining in December 2017. RIHAN TURISMA manages two proerties at once, namely Villla and Hot Water Pool which are all located in Guci Hot Springs. With modern management concept RIHAN TURISMA offer a friendly and profesional services.professional service to tourists who visit to Guci, either for need to stay (VILLA) or need to eat buffet and rice box for tour group.With a touch of friendly and professional service expected travelers to Guci will feel different nuances and flavors, and it will be an unforgettable memory.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar